Minggu, 27 Desember 2009

ANDA BISA MENGGUNAKAN DIGG DI IE6? MUNGKIN TIDAK

IE6 telah lama menjadi duri di sisi banyak web developer, yang menawarkan dukungan terbatas untuk mendirikan banyak standar web yang sering memaksa untuk melaksanakan pengembangan yg jelek/ hacks jelek. Ia mungkin tidak akan jadi buruk jika ada yang tidak begitu banyak orang yang masih menggunakannya hal diatas terjadi setelah delapan tahun di rilis (dan dukungan penuh dua browser upgrade dari Microsoft), tetapi masih memiliki peringatan besar berikut. Yang buruk, digabungkan dengan kegigihan, telah membuatnya menjadi salah satu produk teknologi terburuk sepanjang masa. Dan Digg telah cukup merasakannya.

Baru di posting blog Pengguna berpengalaman Arsitek Mark Trammell menulis bahwa situs ini sangat mempertimbangkan menghapus beberapa situs inti fitur, seperti penggalian dan komentar, untuk pengguna IE6. Hal ini belum tentu untuk menghukum orang-orang pengguna. Trammell menjelaskan bahwa ketika pengguna IE6 membuat traffic sekitar 5% , program ini hanya menyumbang 1% dari diggs, buries, dan komentar. Pengembang Digg sedang dipaksa untuk menghabiskan waktu yang sangat disproporsional bagi waktu mereka untuk tetap bekerja di fitur kuno browser IE 6 Windows, dan mereka sedang berpikir hanya meninggalkan usaha mereka. Situs ini akan tetap bekerja murni untuk browsing, tetapi pengguna IE6 tidak akan mampu untuk berinteraksi dengan situs tersebut.

Trammell memposting blog yang berisi tentang beberapa wawasan yang baik mengapa pengguna Digg masih browsing dengan IE6. Tapi aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar pengunjung situs yang setidaknya sadar untuk menggunakan IE7 dan IE8 (dan tidak menyebutkan alternatif seperti Firefox dan Chrome). Jadi bukan hanya menggantungkan banner gerak pengguna untuk meng-upgrade ke browser yang baru (sesuatu yang dilakukan oleh Twitter, ia memutuskan untuk menjalankan jajak pendapat.

Hasilnya? 77% dari pengguna pada IE6 Digg cukup tidak memiliki pilihan, alasan seperti “Saya tidak bisa meng-upgrade karena saya tidak memiliki akses admin” atau “Saya tidak bisa meningkatkan karena seseorang di tempat kerja saya tidak memperbolehkannya “. Dengan kata lain, mereka mungkin tidak senang dengan ini seperti Digg. Diberikannya, jajak pendapat ini mungkin rentan terhadap hal besar (orang-orang yang frustasi dengan browser mungkin merasa harus mengadakan penelitian dan mengirim orang tentang hal ini), tetapi masih layak untuk dicatat. Mengingat hasilnya, Digg tidak akan menjalankan Banner “Upgrade Sekarang!” segera saja, tetapi masih mempertimbangkan fitur Upgrade seperti di atas.

Sumber : TechCrunch

http://technoinfoblog.com/

Tidak ada komentar: